Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saat Teduh tentang jadilah pemimpin yang bijak

 



MEMETAKAN JALUR BAGI ORANG LAIN


Siapa menyesatkan orang jujur ​​ke jalan yang jahat akan jatuh ke dalam lubangnya sendiri, tetapi orang-orang yang tak bercela akan mewarisi kebahagiaan.

AMSAL 28:10.


Para pemimpin yang mengemudikan melakukan bahkan lebih banyak dari kontrol arah ke mana mereka dan para pengikut mereka yang berjalan. Mereka melakukan perjalanan dalam pikiran mereka sebelum mereka meninggalkan pelabuhan. Mereka mempunyai visi bagi tujuan mereka, mengerti apa yang dituntut untuk sampai ke sana, tahu siapa yang akan mereka kelola dalam tim yang berhasil, dan mereka rintangan-rintangan jauh sebelum semua itu tampak di kaki langit.

  Para navigator kelas satu selalu ingat bahwa orang lain tergantung pada mereka dan kemampuan mereka memetakan sebuah jalur yang baik, dan rahasia atas navigasi yang berhasil adalah persiapan. Jika Anda mempersiapkan diri dengan baik, Anda memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada orang lain. Anda menyatakan, bukan merupakan ukuran proyeknya yang menentukan penerimaan, dukungan, dan percaya - melainkan ukuran pemimpinnya. Para pemimpin yang merupakan navigator-navigator yang mampu membawa pengikut mereka ke mana pun.


Hukum Kepemimpinan yang Tidak Terbantahkan oleh John C. Maxwell

Posting Komentar untuk "Saat Teduh tentang jadilah pemimpin yang bijak"