Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

modal menjadi kekuatan




TANAMKAN MODAL UNTUK MEMBERIKAN KEKUATAN


Tetapi Barnabas menerima dia dan untuk membawa rasul-rasul dan menceriterakan kepada mereka, bagaimana Saulus melihat Tuhan di tengah jalan dan bahwa Tuhan berbicara dengan dia dan bagaimana keberaniannya mengajar di Damsyik dalam nama Yesus.

KISAH PARA RASUL 9:27.


  Barnabas tidak mengizinkan kesempatan apa pun hilang untuk meningkatkan harga diri orang lain, dan sumbangan besar dalam arti memberikan kekuatan dapat dilihat pada interaksinya dengan Paulus.

  Ia mempercayai Paulus sebelum orang lain melakukannya.

  Ia mendukung kepemimpinan Paulus di depan para pemimpin lain.

  Ia memberikan kekuatan kepada Paulus untuk mencapai potensinya.

  Untuk menjadi seorang pemimpin yang memberikan kekuatan, Anda harus melakukan lebih dari mempercayai para pemimpin yang baru muncul. Anda harus mengambil langkah-langkah untuk menolong mereka menjadi pemimpin-pemimpin yang mencapai potensi mereka. Anda harus menanamkan modal dalam diri mereka jika Anda ingin memberikan kekuatan kepada mereka untuk menjadi yang terbaik.

  Memberikan kekuatan penanaman modal pribadi. Itu menuntut pengorbanan tenaga dan waktu. Tetapi semuanya tidak sia-sia. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan mendapat kesempatan istimewa melihat seseorang naik ke tingkat yang lebih tinggi. Dan saat Anda memberikan kekuatan kepada orang lain, Anda menciptakan kekuatan dalam organisasi Anda.


The Maxwell Leadership Bible oleh John C. Maxwell

Posting Komentar untuk "modal menjadi kekuatan"