Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Melangkah di tahun 2022





             BERSYUKUR UNTUK TAHUN 2021 MELANGKAH DENGAN IMAN DI TAHUN 2022

1 Samuel 17:32, 37 (TB)  

Berkatalah Daud kepada Saul: "Janganlah seseorang menjadi tawar hati karena dia; hambamu ini akan pergi melawan orang Filistin itu."

......................................... 

Pula kata Daud: "TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu." Kata Saul kepada Daud: "Pergilah! TUHAN menyertai engkau." 


Hampir kita semua di seluruh dunia ini sepakat bahwa tahun 2021 bukanlah tahun yang mudah. Bahkan banyak di antara kita tahun 2021 menggores dalam2 hati kita. Banyak yang bergumul dalam hal kesehatan, terkena pandemi, bahkan ada keluarga yang dipanggil TUHAN. Banyak pula yang bergumul dalam hal ekonomi, terkena pemotongan gaji bahkan PHK.


Di atas itu semua, kita patut bersyukur karena TUHAN menyertai kita sampai mengakhiri tahun 2021 ini. Bagaimana tahun 2022? Apakah lebih mudah? Lebih optimis? Kita semua tidak ada yang tahu, sama seperti ketidaktahuan kita ketika memasuki tahun 2021 yang lalu. Namun ada satu hal yang pasti, Allah TUHAN kita yang sudah menyertai kita melewati tahun 2021, PASTI akan TETAP MENYERTAI kita di tahun 2022, apapun keadaannya nanti. Mari kita seperti Daud ketika berhadapan dengan Goliat. Daud tidak tawar hati, Daud maju dengan keyakinan dan iman bersana TUHAN. Daud YAKIN bahwa TUHAN yang sudah menolong dia mengalahkan singa dan beruang, PASTI akan menolong dia mengalahkan Goliat. Itu keyakinan yang membuat Daud tidak tawar hati.


Tahun 2022 mungkin menjadi "Goliat" buat kita. Namun keyakinan akan penyertaan TUHAN kita dapatkan sepanjang melewati Tahun 2021. Saya mengajak Bapak-ibu dan Saudara semua, membuka lembaran tahun 2022 dengan iman kepada TUHAN Yesus. Mari kita mengarahkan hati, pikiran kita dengan penuh iman kepada-Nya Sang Imanuel kita, untuk melewati tahun 2022. 


Selamat Tahun Baru 2022

TUHAN Yesus memberkati kita semua.

Posting Komentar untuk "Melangkah di tahun 2022"