Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saat Teduh Tentang Sang pejunan Yeremia 18:4-6 (TB)




Yeremia 18:4-6 (TB)  Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak, maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya.

Kemudian datanglah firman TUHAN kepadaku, bunyinya: 

"Masakan Aku tidak dapat bertindak kepada kamu seperti tukang periuk ini, hai kaum Israel!, demikianlah firman TUHAN. Sungguh, seperti tanah liat di tangan tukang periuk, demikianlah kamu di tangan-Ku, hai kaum Israel! 

Pagi ini saya belajar dari kisah Bangsa Israel, bahwa seperti tanah liat di tangan tukang Periuk demikian bangsa itu di tangan Allah, yg dibentuk menjadi bejana, sekiranya bejana itu rusak atau pecah, maka sang tukang Periuk akan menggantinya dengan membuat sesuatu yg baru dari Periuk yg pecah tadi, demikian Allah juga berlaku kepada bangsa itu, Dia Allah yg kreatif dan berkuasa, Dia tau apa yg harus dilakukan, jadi tidak perlu didiktekan Allah sudah tau apa yg akan Dia lakukan.


Penerapan

Seperti tanah liat di tangan Sang  penjunan demikian hidup saya di tangan Allah, saya akan siap apapun yg akan Allah lakukan untuk hidup saya, Dia tau yg terbaik.

Posting Komentar untuk "Saat Teduh Tentang Sang pejunan Yeremia 18:4-6 (TB) "