Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saat Teduh tentang ALPA DAN OMEGA POINTNYA ADALAH YESUS KRISTUS

 





                        ALPA DAN OMEGA POINTNYA ADALAH YESUS KRISTUS-saat teduh

Yohanes 6:48 (TB)  Akulah roti hidup.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Yesus adalah Roti hidup, berbicara roti hidup dipikirkan para murid bahwa Yesus mampu menyelesaikan masalah KEBUTUHAN JASMANI mereka saja, kepuasan diri mereka saja, yg akhirnya membuat MOTIVASI mengikut Yesus menjadi kabur atau bias bukan itu sebenarnya maksud Yesus berbicara tentang Dia yg adalah Roti hidup, hal ini sebenarnya berbicara tentang kehidupan yg Kekal, bahwa saat org PERCAYA kepada Yesus mereka akan punya jaminan kehidupan yg Kekal, bukan hal duniawi fana sebatas roti kebutuhan perut saja.

Melalui bagian ini, saya diingatkan kembali bahwa seringkali motivasi saya mengikuti Yesus menjadi SALAH dulunya saya persis seperti pemahaman para murid, mengerti Yesus sebagai Tuhan yg hanya sanggup memenuhi kebutuhan jasmani, materi dan kesenangan fana, hal ini membuat motivasi saya keliru dalam mengikut Yesus, terlalu sepele dan kecil bagi Yesus kalau hanya urusan makanan, (lima ribu org laki2 saja makan sampai kenyang hanya dg 5 roti dua ikan, sarapan siang seorang anak kecil) TETAPI lebih dari itu Yesus kembali mengingatkan saya saat ini Dia roti hidup yg membuat kenyang selama-lamanya, sesuatu yg bersifat kekal, kalau saya makan roti biasa akan lapar lagi, tapi saat saya memiliki Yesus, kebutuhan terdalam di jiwa saya terpenuhi bukan hanya jasmani saja. (Ini berhala yg perlu saya kikis dari kehidupan) Saya terus berdoa supaya Yesus menolong saya untuk hidup hanya mampu berkata (YESUS ENGKAU CUKUP BAGIku).

 

Yohanes 8:12 Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup."

Yohanes 9:5 Selama Aku di dalam dunia, Akulah terang dunia."

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Dia adalah terang dunia, ketika saya mengikut Yesus dan percaya kepada Dia, saya tidak akan berjalan dalam kegelapan lagi, artinya semua sisi gelap dalam kehidupan saya akan diterangi, seperti  di masa lalu saya waktu belum percaya Yesus, saya hidup dalam kegelapan, tanpa arah, begaul dg berhala, tdk rajin membaca Alkitab, egois, pemarah dll.

Berhala2 itu yg  diterangi oleh Yesus yg adalah terang hidup semua itu saat saya percaya kepada Yesus, saya harus meninggalkan, saya berusaha berubah, karena Yesus datang menerangi seluruh sisi gelap dalam kehidupan saya, Saya tdk lagi hidup dalam kegelapan, melainkan saya punya terang hidup kehidupan saya diubahkan, fokus saya diubahkan, visi misi saya diubahkan. Sekarang yg berkuasa adalah Dia yg adalah terang dalam kehidupan saya, bukan kegelapan lagi.

 

Yohanes 10:7, 9-10 (TB)  Maka kata Yesus sekali lagi: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Akulah pintu ke domba-domba itu. Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Dia Yesus adalah pintu berbicara pintu identik dengan kunci, buka tutup, Yesus mengibaratkan diri-Nya pintu saya bertanya dalam hati apa maksudnya Yesus berkata seperti itu, saya dapat dua hal ketika saya sebagai anak melalui atau memasuki pintu itu maka saya akan mendapatkan:

1. Jaminan keselamatan (saya di dalam berarti selamat dari ancaman, bahaya,  yg ada di luar pintu)

2. Jaminan pemeliharaan (saya pasti dipelihara, dituntun, saya tidak khawatir akan masa depan, karena Yesus pintu keluar masuk, saat ada masalah, tantangan, pergumulan dan persoalan, saya datang kepada Dia yg adalah pintu keluar, solusi untuk memberikan kepastian asalkan saya bersandar total kepada Dia saja.)

Saya tidak perlu takut, bimbang, ragu dan khawatir saat menghadapi kehidupan ini karena Yesus yg saya percayai adalah pintu.

 

Yohanes 10:11, 14-15 (TB)  Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Yesus yg saya percayai dan Imani adalah gembala yang baik, berbicara baik berarti ada gembala yg jahat.

Kenapa Yesus dikatakan gembala yang baik bagi saya sebagai domba-Nya Karena:

1. Yesus Gembala yg baik rela berkorban demi saya, demi keamanan, keselamatan saya sebagai domba-Nya, Dia rela melakukan apapun, termasuk menyerahkan diri-Nya, Dia tdk meninggalkan saya sendirian, Dia tidak lari dari saya sebagai domba-Nya lalu menyelamatkan diri-Nya sendiri seperti gembala yg jahat, Namun Dia rela mengorbankan DIRI-NYA demi saya, domba yg sangat Dia cintai dan kasihi.

 

2. Yesus Gembala yg baik mengenal saya sebagai domba-Nya, meskipun banyak manusia di dunia ini, namun Yesus sebagai Sang gembala tau PERSIS tentang peribadi saya, semua yg ada pada saya, Yesus tau, tdk ada sesuatupun yg terjadi dalam kehidupan saya tanpa sepengetahuan-Nya.

Penerapan: saya tdk bersyukur kepada Yesus Sang gembala yang baik dan setia, Dia rela berkorban untuk saya, Dia kenal saya secara pribadi, bagian saya adalah mempercayai dan menggantungkan diri saya sepenuhnya kepada Sang gembala, bukan kepada yg lain, kesenangan, popularitas dan kenyamanan duniawi. Karena Yesus cukup bagi saya.

 

Yohanes 11:25 Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Dialah Kebangkitan dan hidup, kematian adalah gerbang menuju kehidupan kekal, kehidupan yg tdk ada ratap tangis Kehidupan yg penuh kebahagiaan seperti yg Yesus katakan, jadi saya sebagai org percaya tdk perlu takut dg kematian karena kematian Hanyalah sebuah perpindahan dari kehidupan yg fana Kepada Kehidupan kekal. Yesus adalah jaminan bagi kehidupan saya. Jadi baik hidup maupun mati saya tidak perlu bimbang dan takut.

 

Yohanes 14:6 (TB)  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Dia adalah jalan, dan  Kebenaran dan hidup. Ketika saya percaya kepada Yesus Dia tdk hanya menjamin kehidupan di dunia ini saja namun kehidupan di dunia yg akan datang, Dia adalah Kebenaran, yg menuntun langkah2 hidup saya menjadi berarti, saya harus hidup benar di hadapan-Nya, Yesus juga adalah hidup, itu sebabnya saya tidak perlu takut, pilihan saya untuk percaya kepada Yesus sudah pas, Dia tdk hanya menjamin kehidupan di dunia ini namun lebih dari itu adalah kehidupan kekal setelah kematian kelak.

Ketiga hal ini menunjukkan bahwa Tuhan Yesus TERLALU LAYAK untuk saya percayai.

Dunia mencari jalan, dunia mencari kebenaran, dunia mencari hidup.

(Karena ketiga hal ini tdk jarang manusia saling membenci dan mememusihi).

Saya beruntung punya Yesus, percaya Yesus.

(Yesus Engkau pilihan terbaikku). (SENIN, 18 MEI 2020).

 

Yohanes 15:1, 4-5 (TB)  "Akulah pokok anggur yang benar dan Bapa-Kulah pengusahanya. Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya dalam seri terakhir 7 I'M bahwa Yesus adalah pokok anggur yg benar, saya adalah ranting2nya, jika saya tdk menempel pada pokoknya dan saya tdk berbuah maka ranting akan dipotong,  itu sebabnya saya harus menghasilkan buah, saya bukan menjadi parasit dan benalu jahat imitasi atau palsu yg menempel, namun benar2 ranting produktif yg siap menghasilkan buah bagi KRISTUS.

Buah nyata yg saya hasilkan sebagai ranting ada penginjilan dan Pemuridan ibarat dua sisi mata uang yang harus saya lakukan selama jantung masih berdenyut kesempatan masih ada, tentu dg pertolongan Allah, bukan kekuatan saya.

 

2 Petrus 1:3 (TB)  Karena kuasa ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saya bisa percaya Yesus, hidup saleh dan punya pengenalan tentang Allah itupun karena kuasa Ilahi dan Kehendak Allah, jadi saya tdk ada daya dan jasa sedikitpun, itu sebabnya saya tdk perlu sombong merasa diri saya paling baik dan saleh dalam mengikut Yesus, saya diingatkan bahwa semua karena Tuhan, bahkan iman untuk saya bisa percaya dan beriman kepada Dia, memanggil saya untuk menikmati anugerah dan persekutuan yang indah dg Allah.

 

2 Petrus 3:18 (TB)  Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saya harus hidup bertumbuh dalam kasih karunia Allah dan pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus Sang Juruselamat. Kehidupan saya harus ada perubahan, dan pertumbuhan dalam kedua hal ini, saya harus berbuah atau produktif di dalam Tuhan, sehingga dunia tau bahwa saya percaya kepada Yesus, tdk sia2 tetapi ada bukti nyata yg kongkrit terlihat dan tercermin dari hidup saya. Saya menghargai kasih karunia Allah itu, dan terus hidup dalam pengenalan akan Tuhan secara benar.

 

1 Yohanes 1:3 (TB)  Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu, kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamu pun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya dalam ayat hafalan bahwa para murid Yesus yg melihat dan mendengar apa yg Yesus lakukan bahkan mereka hidup bersama dengan Yesus kurang lebih 3 tahun dididik oleh Yesus menjadi murid, sehingga buahnya para murid memberikan apa yg mereka dengar dan lihat hingga dunia bahkan saya bisa menjadi orang percaya saat ini, saya punya jaminan keselamatan, saya beroleh persekutuan dengan Allah, itu cikal-bakalnya adalah hasil dari pemberitaan  para murid atau rasul. Tugas saya saat ini saya juga rindu supaya Tuhan pakai saya melayani Dia, meneruskan berita Keselamatan kepada orang lain melalui Penginjilan dan Pemuridan. Saya terus berdoa supaya Tuhan memantapkan visi-Nya dalam kehidupan saya.

1 Yohanes 2:3-4 (TB)  Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya. Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saat saya percaya kepada Yesus, serta mengaku diri kenal Allah saya juga harus mentaati segala perintah-perintah-Nya, artinya baru disertai dengan bukti nyata, bukan hanya percaya saja, namun dibuktikan dengan sebuah ketaatan dan ketundukan iman yang benar, jika tidak demikian maka saya berdusta.

1 Yohanes 3:18 (TB)  Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau dengan lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saat saya dikatakan mengasihi bukan hanya sebatas ucapan atau slogan namun harus dibuktikan dengan perbuatan-perbuatan nyata sebagai bukti bahwa saya benar-benar mengasihi dan hidup dalam kasih. Contoh kepada orang lain yang membutuhkan, saya berdoa memohon pertolongan Tuhan supaya dimampukan untuk melakukan perbuatan-perbuatan kasih yg ril dan nyata bagi orang lain.

 

1 Yohanes 4:10 (TB)  Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa kasih yg sejati adalah Allah yang terlebih dahulu mengasihi saya yg dibuktikan dengan kedatangan Tuhan Yesus Kristus Sang Juruselamat Menggantikan posisi saya yg berdosa, menggantikan semua pelanggaran saya, sehingga saya dipulihkan diperbaharui lagi dalam kasih dan kehidupan yg baru dan Kekal di dalam Tuhan.

Penerapan:

 Respon saya, tanggung jawab yg saya harus kerjakan adalah menyampaikan dan meneruskan berita Keselamatan KASIH SEJATI Yesus Kristus kepada dunia ini, melalui Penginjilan dan Pemuridan yg terus saya doakan dan gumulkan selama ini.

1 Yohanes 5:13 (TB)  Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Kitab suci yg saya baca dan pelajari setiap hari dituliskan dalam terang Allah Roh Kudus yg memberikan inspirasi bagi para penulisnya, dan tujuan semuanya itu adalah supaya saya yg percaya kepada Yesus Kristus Sang Juruselamat tau bahwa saya PUNYA hidup yg kekal, jaminan yg tidak ditemukan dan didapat dari manapun dan di manapun.

Penerapan

Saya akan membagikan dan menceritakan tentang Iman saya kepada teman yg belum percaya, supaya mereka juga bisa tau dan Percaya Kepada Yesus Kristus Sang Juruselamat.

3 Yohanes 1:3-4 (TB)  Sebab aku sangat bersukacita, ketika beberapa saudara datang dan memberi kesaksian tentang hidupmu dalam kebenaran, sebab memang engkau hidup dalam kebenaran. Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa yg terpenting dalam kehidupan saya adalah hidup dalam kebenaran tiga kali diulang berarti penting, Tuhan berbicara jelas tentang kebenaran yg harus saya lakukan dan hidupi, setelah Firman yg setiap hari saya baca dan renungkan, Tuhan mau saya hidup di dalam firman itu, Tuhan mau saya melakukan kebenaran itu dalam kehidupan nyata.

Penerapan:

Setiap membaca saya ambil satu hal setiap hari dan menerapkannya. Contoh misalnya tentang kesabaran: saya hari ini tdk boleh marah. Besok misalnya saya mempelajari tentang berbagi, maka saya akan menerapkannya.

 

Yudas 1:20-21 (TB)  Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus. Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saya diminta membangun diri di ats iman yg paling suci artinya memiliki tatanan kehidupan yg baik, dan berkuasa serta Orientasi saya kepada Allah, saya juga diminta untuk berdoa dalam Roh Kudus, artinya saya harus punya kualitas kehidupan rohani yg baik yg bergantung dan berpusat kepada Allah yg adalah kasih, bukan bergantung kepada diri saya atau yg lainnya, yg sama sekali tidak berkonsentrasi terhadap pertumbuhan iman saya.

 

Wahyu 1:8 (TB)  "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya serta menginginkan saya kembali tentang Alfa dan Omega, bahwa hanya Yesus Sang Juruselamat Allah yg Kekal berani mengklaim bahwa Dia awal Akhir dari segala sesuatu yg ada. Saya diingatkan juga tentang Alfa point dan omega point saya haruslah Yesus bukan yg lain, bukan sesuatu yg bersifat fana, baik itu kekayaan, kenyamanan, pengakuan, dan popularitas dll. Namun yg menjadi sasaran utama adalah Yesus itu sudah cukup bagi saya.Saya berdoa supaya hidup saya terus berpusat pada Yesus saja.

 

Wahyu 3:19, 22 (TB)  Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa saya dikasihi Tuhan itu sebabnya saya ditegor dan dihajar saat melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak sesuai dengan kehendak-Nya, Tuhan mau saya memiliki HATI rela dan mau Bertobat Tuhan juga mau saya untuk mendengarkan apa yg firman Tuhan katakan, punya hati yg TAAT, dua watak ini yg penting, hati yg rela dan taat sesuai firman. Kiranya Tuhan memampukan saya untuk hidup sesuai dengan Firman-Nya.

Wahyu 4:10-11 (TB)  maka tersungkurlah kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Dia yang duduk di atas takhta itu, dan mereka menyembah Dia yang hidup sampai selama-lamanya. Dan mereka melemparkan mahkotanya di hadapan takhta itu, sambil berkata: "Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima puji-pujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan."

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa hanya Dialah yang layak menerima puji-pujian, hormat, dan kuasa karena Dia pencipta segala sesuatu. bukan saya yg menerima hormat, pujian dan pengakuan diri manusia, sering kali saya bergumul untuk hal ini, saya masih butuh bahkan senang kalau orang lain menyampaikan pujian dan apresiasi, akhirnya ini menjadi berhala, tetapi pagi ini saya kembali diingatkan bahwa hanya Yesus Kristuslah Sentral tunggal yg patut dan layak menerima segal hormat dan puji-pujian serta kemuliaan. Segala kemuliaan BAGI DIA bukan Bagi DUA.

(bulan Juni 2020) tgl 01 juni 2020 ultah Pdt.Tjia Ingkie, HUT Pancasila)

Wahyu 7:12 (TB)  sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Masih mengenai sifat Allah yg menjadi sentral utama dalam menerima hormat, pujian, syukur dan kemuliaan. Karena hanya Dia yg layak, bukan saya yg layak. Ini sangat berbeda dengan sifat dunia, yg hanya ingin dipuji, ditinggikan, dan dihormati, akibatnya menjadi sombong dan angkuh, egois dan tamak. Dulu saya sebelum dimuridkan juga suka dengan hal-hal seperti ini, merasa puas dg pujian, serta apresiasi dari org lain, TETAPI setelah dimuridkan dan belajar Firman Tuhan dg baik  saya baru paham, bahwa kemuliaan, hormat dan puji-pujian itu bukan untuk saya, tetapi untuk Tuhan, siapa saya org berdoa tdk layak.

 

Wahyu 15:3 (TB)  Dan mereka menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah, dan nyanyian Anak Domba, bunyinya: "Besar dan ajaib segala pekerjaan-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa! Adil dan benar segala jalan-Mu, ya Raja segala bangsa!

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya  bahwa segala pekerjaan Tuhan besar dan ajaib serta benar jalan-Nya, dalam menghadapi tantangan dan situasi sulit saya tidak perlu bimbang dan khawatir karena jalan-Nya benar dan ajaib. Saya berserah secara total, untuk dikuasai serta dipimpin sesuai dengan kehendak dan rencana-Nya. Saya semakin paham bahwa kebergantungan kepada Allah, adalah sebuah keharusan.

 

Wahyu 21:8 (TB)  Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya, serta menginginkan saya kembali tentang kejahatan, penyimpangan dan ketidakbenaran tidak mendapatkan bagian dalam kerajaan sorga melainkan akan dibuang ke dalam neraka, suatu tempat yang mengerikan, menakutkan, penyesalan yang berkepanjangan. Terlebih akan TERPISAH dari Yesus selamanya. saya mengingat, dan merenungkan hal ini, betapa suci dan kurusnya saya harus hidup, dan berkenaan di hadapan Allah, supaya saya tidak DIDISKUALIFIKASI.

 

Wahyu 22:7 (TB)  "Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!"

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa yg dikatakan berbahagia ada jika saya melakukan firman Allah dan menghidupinya dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya sekedar baca, bukan hanya sekedar paham, bukan hanya sekedar ngerti. Terlebih dari itu saya sampai pada titik puncak yaitu menerapkan firman Allah dalam kehidupan nyata saya, kalau tdk maka saya menipu diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Saat Teduh tentang ALPA DAN OMEGA POINTNYA ADALAH YESUS KRISTUS"