Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mencintai firman Allah setiap hari-saat teduh

 Mencintai firman Allah setiap hari



Mazmur 19:8-11 (TB) Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman.

 

Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya.

Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya,

 lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah.

 

Pagi ini Tuhan berbicara kepada saya melalui Firman-Nya bahwa Firman Tuhan itu sempurna dan menyegarkan jiwa,  bahkan mampu memberikan pengertian dan hikmat kepada saya yg tidak berpengalaman, bahkan titah Tuhan dikatakan menyukakan hati, dan saat saya hidup takut akan Tuhan itu dikatakan suci bahkan bernilai kekal, lebih indah dari emas, lebih manis dari madu tetesan yg langsung keluar dari sarang lebah.

 

Hubungan dengan Pemuridan

Saya sebagai seorang murid sangat wajib mencintai dan terus-menerus belajar Firman Tuhan, dan hidup takut akan Tuhan. Serta mampu melihat kepada sudut pandang yg bernilai kekal.

 

Penerapan

Saya belajar untuk terus hidup menyukai bahkan mencintai firman Allah setiap hari, dan melakukan sesuatu yg bernilai pada kekekalan bukan yg fana.

Posting Komentar untuk "Mencintai firman Allah setiap hari-saat teduh"