Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Roma vs Lazio

 



Hasil AS Roma vs Lazio di Liga Italia 2021-2022: I Lupi Habisi Gli Aquilotti 3-0


Jalannya Pertandingan

Roma mencuri gol cepat kala laga baru berjalan satu menit. Berawal dari sepak pojok, Tammy Abraham mencetak gol dari jarak dekat. Roma pun unggul 1-0.

Roma kemudian tampil nyaman dan mendominasi permainan. I Lupi berupaya menciptakan gol tambahan, tetapi tembakan Lorenzo Pellegerini di menit 10 dan tandukan Ibanez pada menit 20 belum akurat.

Selang dua menit, Roma menyarangkan gol tambahan. Tammy Abraham kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Roma terus menggempur. Pada menit 27, Nikolas Zalewski ikut berpartisipasi menciptakan peluang, tetapi kiper Lazio, Thomas Strakosha, bisa menggagalkan peluang tersebut.

Bukan tanpa perlawanan, Lazio merespon melalui tembakan Luis Alberto. Akan tetapi, tembakannya masih mampu digagalkan penjaga gawang Roma, Rui Patricio.

Lima menit jelang paruh pertama usai, Roma memperlebar jarak. Lorenzo Pellegrini menjadi Roma untuk timnya kala tembakannya tak mampu dibendung Thomas Strakosha.

Roma kemudian mengendurkan serangan pada babak kedua. Sementara itu, Lazio kesulitan mengembangkan permainan.

Roma baru menciptakan peluang kembali pada menit 67. Akan tetapi, Tammy Abraham gagal mencetak hattrick karena tembakannya melebar ke sisi kanan gawang.

Lazio baru mampu menciptakan peluang 10 menit jelang berakhirnya waktu normal, tetapi tidak akurat. Sepasang tembakan Danilo Cataldi pada meni 80 dan 86 tidak menemui sasaran.

Tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir. Roma pun menang telak 3-0 atas rival sekota mereka, Lazio.


Pesan moral.

Terus berjuang, kerja keras, ulet, pantang menyerah, tidak mudah putus asa.


24

Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya!

25

Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi.

26

Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul.

27

Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. 

(1 Korintus 9:24-27)..

sumber data/berita.

https://bola.okezone.com/read/2022/03/21/47/2564904/hasil-as-roma-vs-lazio-di-liga-italia-2021-2022-i-lupi-habisi-gli-aquilotti-3-0 


Posting Komentar untuk "Roma vs Lazio"