Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan



Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan

 KBRI Bern Swiss mengumumkan kabar terbaru soal pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril. KBRI mengungkapkan bahwa Eril telah ditemukan dalam kondisi meninggal.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Swiss dan Liechtenstein Muliaman Dharmansyah Hadad mengatakan kepolisian Bern telah bertemu di KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad diduga Eril pada Rabi pagi 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB di Bendungan Engehalde di Bern.

"Pada Kamis 9 Juni 2022 siang waktu Swiss pihak kepolisian konfirmasi bahwa hasil DNA adalah Eril," kata katanya dalam pernyataan resmi Kamis malam (9/5).


Jakarta, CNN Indonesia -- Jenazah anak sulung Ridwan Kamil yang sempat hilang terbawa arus Sungai Aare, Swiss, Emmeril Kahn Mumtadz, akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat.

Kepastian itu diumumkan pihak kepolisian Swiss kepada CNNIndonesia.com pada Kamis (9/6).

"Pada Rabu (8/6) pagi, satu jenazah berhasil dievakuasi di pintu air Engehalde, di Bern," demikian pernyataan kepolisian Swiss di situs resmi yang dikirimkan ke surel, sebagai jawaban atas pertanyaan CNNIndonesia.com terkait pencarian Eril.

"Penyelidikan forensik mengungkap bahwa jenazah itu merupakan warga Indonesia yang hilang di Sungai Aare, sejak Kamis, 26 Mei 2022. Pria 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami kondisi darurat. Akibatnya dia tenggelam," lanjut pernyataan polisi.

Sebelumnya, Eril sapaan Emmeril, dilaporkan hilang terbawa arus saat berenang di SungaiAare bersama adik dan temannya. 

Mari kita tetap mendoakan keluarga Pak Gubernur dan Ibu Atalya Praratya beserta segenap keluarga besar Jabar yang ditinggalkan oleh anak mereka tercinta Eril.

Semoga keluarga diberikan ketabahan, kekuatan, keikhlasan dan diberikan penghiburan oleh Sang Pemilik kehidupan.



Posting Komentar untuk "Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan"